3 Bulan Siltap Perangkat Desa di 125 Desa Se-Minut Telah Dibayarkan

0
480

Minut, SulutUp.com – Janji Kepala Badan Keuangan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Petrus Macarau SE tentang pembayaran Penghasilan Tetap (Siltap) 3 bulan untuk perangkat desa di 125 Desa se-Minut yang akan dibayarkan pekan ini sudah terealisasi pada malam hari ini, Kamis 21 Januari 2021.

Macarau mengatakan Siltap 3 bulan untuk perangkat desa dengan total anggaran sebanyak Rp 13.776.198.000, sudah di transfer ke rekening masing-masing desa yang ada di Kabupaten Minahasa Utara.

Dengan terealisasinya pembayaran Siltap 3 bulan, Macarau berharap para perangkat desa diseluruh Kabupaten Minahasa Utara agar dapat meningkatkan dan memaksimalkan pelayanan mereka kepada masyarakat.

“Siltap 3 bulan untuk perangkat desa sudah dibayarkan. Malam ini Siltap sudah ditransfer ke rekening masing-masing desa di 125 desa di Kabupaten Minahasa Utara,” jelas Macarau.

“Diharapkan, setelah dibayarkannya Siltap 3 bulan, perangkat desa dapat bekerja lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Minut,” pungkas Macarau.
(ekin)