Aplikasi “SCAN ME” Kejari Minut, Untuk Masukan Kritik dan Saran Masyarakat

0
31

Minut, Sulutup.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Utara (Minut) menyediakan Aplikasi “SCAN ME” untuk survey kepuasan masyarakat dalam pelayanan Kejari Minut, yang dapat diakses dengan cara meng-klik kamera hp android dan scan barcode “SCANME”, atau masuk melalui google chrome dengan link https://bit.ly/3vlgqjQ.

Kepala Kejari (Kajari) Minut Fanny Widyastuti SH MH didampingi Kasie Intel Kejari Minut Juan Palempung SH mengatakan, aplikasi “SCANME” ini adalah upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terlebih setelah dilakukan penandatangan Zona Integritas, diharapkan sistem ini dapat mempermudah masyarakat untuk memberikan masukan, kritik maupun saran, sehingga dapat mengevaluasi dan meningkatkan kinerja Kejari Minut.

“Melalui aplikasi “SCANME” ini masyarakat dapat mengisi data lalu silahkan menulis kritik maupun saran dalam pelayanan kami, apakah pelayanan Kejari Minut sudah memuaskan atau belum, juga dapat memberikan saran yang dapat ditulis dikotak yang sudah disediakan,” ucap Kajari Fanny Widyastuti.

“Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, untuk mengurangi kerumunan dan mempermudah masyarakat, kami juga memiliki website pelayanan secara online yakni, pelayanan Jaga Desa, pengaduan masyarakat dan E-Jenguk tahanan,” kata Kajari Fanny Widyastuti.

“Mari masyarakat Minahasa Utara, berikan masukan untuk kami, kritik maupun saran dalam apilkasi “SCANME”. Bantu kami Kejari Minut menjadi lebih baik dalam pelayanan kepada seluruh masyarakat,” tutup Kajari Fanny Widyastuti.
(ekin)